BPI KPNPA RI Sumut Audensi Dengan Kapolrestabes Medan Terkait Pembakaran Rumah dan Pengrusakan Mobil Wartawan

01 August 2020 00:25
BPI KPNPA RI Sumut Audensi Dengan Kapolrestabes Medan Terkait Pembakaran Rumah dan Pengrusakan Mobil Wartawan
DPW BPI KPNPA RI Provinsi Sumatera Utara lakukan audensi sekaligus silaturahmi ke Mapolrestabes Medan Jalan HM Said, Kota Medan. (Leo Depari/Trans89.com)
.

MEDAN, TRANS89.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik (BPI KPNPA RI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bersama anggota dan humas melakukan audensi sekaligus silaturahmi ke Mapolrestabes Medan Jalan HM Said, Kota Medan, Kamis (30/7/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPW Mayor (P) Jhon Situmorang ucapkan terimakasih kepada Kapolresatbes Medan Kombes Riko Sunarko dan kepada seluruh personil Polrestabes Medan yang menyambut kedatangan BPI BPI KPNPA RI.

Tak lupa juga Jhon Situmorang memperkenalkan diri sebagai Ketua DPW BPI KPNPA RI Sumut yang berkantor di Jalan Setia Luhur Nomor 186d, Dwi Kora, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumut.

Jhon Situmorang menuturkan, audensi kali ini tak lain ingin mejalin hubungan dan lebih bersinergi dengan Polresta Medan dalam hal penegakan supremasi hukum terutama dalam tidak pidana korupsi.

“Kami selaku pengawasan kinerja aparat pemerintah dan mengawal pelaksanaan anggaran pemerintah supaya tepat sasaran melalui fungsi sosial kontrol,” tutur Jhon.

Ia menyebutkan, dalam kunjungan tersebut memohon kepada Kapolrestabes Medan untuk atensi terhadap Laporan dari saudara Leo Sembiring yang merupakan Humas di BPI yang sekaligus juga wartawan Media online, dimana rumahnya dibakar dan mobilnya dirusak.

“Kejadian ini sudah 6 bulan belum terungkap di Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumut,” sebut Jhon.

Sementara Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko juga ucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang hadir dan menjelaskan akan atensi terhadap semua kasus yang dibicarakan dalam audensi BPI BPI KPNPA RI Provinsi Sumut ke Polrestabes Medan

Hadir mendampingi Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko yakni Kasat Binmas Polrestabes Medan, sementara ikut bersama Ketua BPI BPI KPNPA RI Provinsi Sumut Mayor (P) Jhon Situmorang yakni Wakil Ketua Hayun Indra, Sekertaris Parulian Situmorang, Kabiro Hukum Dian Maya Sari, Sekretaris Biro Hukum Salimah, Kabiro OKK Agus Situmorang, dan Kairo Humas Leo Sembiring. (Leo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya