Satgas Pamtas RI-PNG Bantu Pemakaman Warga Kampung Wembi Keerom

31 July 2020 09:29
Satgas Pamtas RI-PNG Bantu Pemakaman Warga Kampung Wembi Keerom
Satgas Pamtas RI-PNG, Yonif Raider 100 Prajurit Setia Pos Wembi peduli dan bantu prosesi pemakaman warga kampung Wembi Kabupaten Keerom, Papua (Penyonif R 100 Prajurit Setia)
.

KEEROM, TRANS89.COM – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia (RI)-Papua Nugini (PNG), Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 100 Prajurit Setia (PS) Pos Wembi peduli dan bantu prosesi pemakaman warga kampung Wembi Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (30/7/2020).

Personil Pos Wembi sangat peduli dengan warga kampung binaanya, dan salah satunya dengan menghadiri sekaligus membantu prosesi pemakaman almarhum Saturlinus Boryam (66) yang meninggal karena sakit diderita.

Almarhum merupakan orang tua dari Kepala Distrik Mannem, Adolos Boryam. Kegiatan dipimpin langsung Danpos Wembi, Sertu Indra Susanto dan 6 orang anggota Pos Wembi lainya.

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya TNI untuk senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terwujud hubungan yang harmonis dan baik dengan masyarakat.

Danpos Wembi, Sertu Indra Susanto menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan dan mendoakan almarhum.

“Semoga almarhum senantiasa diampuni dosa-dosanya, serta diberikan tempat yang terbaik disisih Tuhan yang maha kuasa,” paparnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya