PT Letawa Berbagi Ke Warga Ring Satunya di Hari Raya Idul Adha, 14 Ekor Sapi di Qurbankan

31 July 2020 19:22
PT Letawa Berbagi Ke Warga Ring Satunya di Hari Raya Idul Adha, 14 Ekor Sapi di Qurbankan
Manejemen PT Letawa berbagi ke warga di ring 1 wilayah kerjanya dengan melakukan qurban di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah Tahun 2020 Masehi, dimana PT Letawa berkedudukan di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Muhammad Tahir Pilo/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – PT Letawa yang merupakan anak usaha perkebunan kelapa sawit PT Astra Agro Lestari (ALL) Tbk Grup Area Celebes 1 berkedudukan di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Di tengah pandemi Covid-19, Manejemen PT Letawa berbagi dengan karyawan dan warga di ring 1 wilayah kerjanya dengan melakukan qurban di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah Tahun 2020 Masehi.

Manejemen PT Letawa di masing-masing perumahan emplasemen lakukan penyembelihan hewan qurban sapi, yakni di Kapro 3 ekor sapi, Afdeling OJ 2 ekor sapi, Afdeling OG 2 ekor sapi, Afdeling OC 1 ekor sapi, pabrik Letawa 5 ekor sapi, Afdeling OK 1 ekor sapi, dan jumlah keselurahan 14 ekor sapi.

Daging qurban sapi tersebut di bagikan ke karyawan dan masyarakat ring satu wilayah kerja PT Letawa yaitu Desa Lariang, Jengeng Raya, Tikke dan Makmur Jaya. Ke empat desa ring satu PT Letawa tersebut merupakan wilayah administrasi Kecamatan Tikke Raya, kabupaten Pasangkayu.

Administratur (ADM) PT Letawa, Tapianus Nainggolan ucapakan rasa syukur, karena karyawan dan manejemen PT Letawa dapat berbagi dengan melakukan penyembelihan hewan qurban 14 ekor sapi di beberapa emplasemen yang dagingnya dibagikan ke karyawan dan warga ring satu wilayah kerja PT Letawa.

“Ini semua bentuk empati manajemen dan karyawan PT Letawa kepada masyarakat ring satu dan panti asuhan untuk bisa berbagi ditengah pandemi Covid-19,” ucap Tapianus.

Community Development Officer (CDO) Letawa, Hermanto Rudi mengatakan, walau dimasa pandemi Covid-19, karyawan dan manejeme PT Letawa di Hari Raya Idul Adha Tahun 1441 Hijriyah lakukan qurban 14 ekor sapi dan dagingnya di bagikan ke karyawan dan warga ring satu PT Letawa.

“Dengan diadakannya qurban dan dagingnya di distribusikan kemasyarakat ring satu dan panti asuhan, merupakan bentuk empati manajemen dan karyawan PT Letawa. Semoga kedepan bisa lebih banyak yang menyumbang agar pihak perusahaan juga dapat berqurban lebih banyak lagi dan dagingnya bisa juga didistribusikan ke ring dua,” kata Rudi.

Sementara Kepala Desa (Kades) Lariang, Firman ucapkan banyak terimakasih atas perhatian manejemen PT Letawa terhadap warganya.

“Terimakasih banyak kepada manejemen PT Letawa atas perhatiannya kepada masyarakat Desa Lariang,” ucap Firman.

Senada Kades Makmur Jaya, Ahmad Khaerudin juga ucapkan terimaksih atas perhatian manejemen PT Letawa kepada masyarakat Desa Makmur Jaya.

“Saya mewakili masyarakat Makmur Jaya ucapkan terimakasih atas perhatian manejemen PT Letawa untuk berbagi daging qurban,” singkat Ahmad. (Pilo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya