KKLR Pasangkayu Berangkatkan Bantuan Tahap III Ke Luwu Utara

29 July 2020 01:21
KKLR Pasangkayu Berangkatkan Bantuan Tahap III Ke Luwu Utara
KKLR Kabupaten Pasangkayu melepas keberangkatan bantuan sembako tahap ke III ke warga korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Lutr), Sulsel, berlangsung di Sekretariat KKLR Pasangkayu Jalan Fatmawati, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Sarwo Kartika Roni/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM Ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Kabupaten Pasangkayu melepas keberangkatan bantuan sembako tahap ke III ke warga korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel), dimana sebelumnya bantuan tahap I sebanyak 3 truk dan tahap II 2 truk.

Bantuan ini merupakan donasi dari masyarakat, karang taruna, komunitas pemuda dan korporasiu yang dikumpul di Sekretariat KKLR Pasangkayu Jalan Fatmawati, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (27/7/2020).

Ketua KKRL sekaligus Camat Pasangkayu, Hasbi mengatakan, bantuan ini berupa beras, mie instan, pakaian, popok bayi, air mineral, dan ikan sarden.

“Bantuan ini merupakan murni dari masyarakat Pasangkayu yang dipercayakan kepada KKLR Pasangkayu untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara,” Singkat Hasbi. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya