Pemuda Desa Kasano di Pasangkayu Galang Dana Bantu Warga Terdampak Banjir Bandang Luwu Utara

27 July 2020 15:20
Pemuda Desa Kasano di Pasangkayu Galang Dana Bantu Warga Terdampak Banjir Bandang Luwu Utara
Pelepasan keberangkatan bantuan sembako ke warga terdampak bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Lutra, Sulsel di Dusun Burangge, Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Samlan Mallo/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Pemuda Nosasi melepas keberangkatan bantuan sembako ke warga terdampak bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel) di Dusun Burangge, Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (25/7/2020).

Hadir di kegiatan pemberangkatah bantuan Kepala Desa (Kades) Kasano Mansyur, Ketua BPD Kasano Asdin, Babinsa Desa Kasano Sertu Amir M, Bhabinkamtibmas Brigpol Hendry, Anggota Komunitas Pemuda Nosasi Desa Kasano.

Kades Kasano, Mansyur mengatakan bantuan ini berupa beras, mie instan, pakaian, popok bayi, air mineral, dan ikan sarden.

“Bantuan ini merupakan murni dari masyarakat Desa Kasano yang penggalangannya dilakukan oleh pemuda Nosasi untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara,” kata Mansyur. (Samlan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya