PT Mamuang Berangkatkan Dua Toyota Hilux Bawa Bantuan Sembako ke Luwu Utara, Jumali: Semoga Bantuan Ini Dapat Meringankan Beban Saudara Kita

24 July 2020 01:31
PT Mamuang Berangkatkan Dua Toyota Hilux Bawa Bantuan Sembako ke Luwu Utara, Jumali: Semoga Bantuan Ini Dapat Meringankan Beban Saudara Kita
Melalui program Nurani Astra Berbagi untuk Negeri, karyawan PT Mamuang salurkan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian terhadap korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Lutra, Sulsel. (Muhammad Tahir Pilo/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Melalui program Nurani Astra Berbagi untuk Negeri, karyawan PT Mamuang salurkan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian terhadap korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel).

Para karyawan PT Mamuang yang merupakan anak usaha perkebunan kelapa sawit PT Astra Agro Lestari (PT AAL) Tbk Grup Area Celebes 1 (C1) di Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), menyalurkan bantuan ke warga di Kecamatan Baebunta dan Sabbang, Lutra.

Administratur (ADM) PT Mamuang, Jumali mnyampaikan, bantuan itu untuk korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, dan akan distribusikan langsung ke tenda pengungsi oleh Rusli Tasman salah satu mitra perusahaan yang di tunjuk manajemen PT Mamuang.

“Bantuan bagi warga korban bencana di Luwu Utara dengan memberangkatkan dua unit mobil Toyota Hilux dan Calya milik warga untuk membawa bantuan sembako ke Desa Radda dan Meli, Kecamatan Baebuta, s erta Desa Malimbu, Kecamatan Sabbang,” kata ADM Jumali, Kamis (23/7/2020).

Ia mengucapkan terima kasih kepara karyawan PT Mamuang yang telah turut membantu masyarakat Luwu Utara yang terdampak bencana banjir bandang dan di koordinir langsung penyalurannya salah satu Mandor 1 Afdeling Alaf PT Mamuang, Umaruddin.

“Warga Luwu Utara sangat memerlukan bantuan saat ini, dan harapannya semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-sudara kita yang terkena dampak bencana banjir bandang di Luwu Utara,” ucap Jumali.

Dirinya menyebutkan, kejadian bencana banjir bandang seperti ini tentunya kita tidak harapkan, namun tentu saja dalam masa sulit seperti sekarang yang dialami warga di Luwu Utara, kita harus saling bahu membahu, membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah ini.

“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk ketulusan hati kami di Astra Agro untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang sedang memerlukan bantuan di Luwu Utara,” sebut Jumali.

Lanjut Jumali, dunia ini memang tempatnya di uji dan pasti manusia akan di uji Allah, termasuk ujian Allah adalah kekurangan dan kehilangan harta dan jiwa.

“Tidak ada jaminan bahwa kita bebas dari bencana itu, namun bagi kita yang tidak terkena musibah masih bersyukur diberikan kesehatan dan kekuatan,” tambahnya. (Pilo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya