Melalui Nurani Astra, PT Pasangkayu Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana di Masamba

22 July 2020 21:14
Melalui Nurani Astra, PT Pasangkayu Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana di Masamba
PT Pasangkayu salurkan bantuan melalui program Nurani Astra untuk Negeri bagi korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Lutra, Sulsel, diserahkan diserahkan CDO PT Pasangkayu Offier Paath dan diterima Ketua KKRL yang juga Camat Pasangkayu, Hasbi di Sekretariat KKRL Jalan Fatmawati, Kabupaten Pasangkayi, Sulbar. (Ansar/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Salah satu anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Group Area Celebes 1 (C1) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yakni PT Pasangkayu, salurkan bantuan melalui program Nurani Astra untuk Negeri bagi korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel).

PT Pasangkayu yang berkedudukan di Desa Gunung Sari, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) ini menyalurkan bantuan dan merupakan bentuk kepedulian sosial Astra Group terhadap warga Masamba yang terkena langsung dampak bencana tersebut.

Bantuan sosial (Bansos) yang diberikan PT Pasangkayu berupa makanan dan air mineral diserahkan kepada Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Kabupaten Pasangkayu.

Penyaluran bantuan PT Pasangkayu diserahkan diserahkan langsung Community Development Officer (CDO) PT Pasangkayu Offier Paath dan diterima Ketua KKRL yang juga Camat Pasangkayu, Hasbi di Sekretariat KKRL Jalan Fatmawati, Kabupaten Pasangkayi, Sulbar.

Menurut Offier, bantuan dari PT Pasangkayu didasarkan pada kebutuhan masyarakat yang tertimpa bencana di Masamba.

“PT Pasangkayu melalui Nurani Astra membantu korban yang terdampak bencana banjir bandang di Masamba Luwu Utara dengan memberikan makanan dan minuman,” kata Opa sapaan akrab Offier di Pasangkayu, Rabu (22/7/2020).

Ia mengatakan, bantuan ini bukan dilihat dari besar kecilnya yang kita berikan, tapi manfaat bagi saudara-saudara kita yang sangat membutukan uluran tanga kita.

“Hal ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang beberapa waktu lalu,” kata Offier.

Hasbi ucapkan Alhamdulillah dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan dan staf PT Pasangkayu melalui Nurani Astra, dimana bantuan yang di berikan kepada saudara kita yang terkena banjir bandang di Masamba sangat membantu dan meringankan beban saudara kita di sana.

“Mami membuka 2 posko plus relawan di sana (Masamba). Mereka sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PT pasangkayu yang sangat peduli terhadap saudara kita yang terkena banjir. Semoga bencana ini cepat berlalu, dan terima kasih,” ucap Hasbi. (Ansar/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya