Komunitas MAC Pinrang Salurkan Bantuan Bagi Pengungsi Bencana Alam di Masamba Luwu Utara

20 July 2020 20:04
Komunitas MAC Pinrang Salurkan Bantuan Bagi Pengungsi Bencana Alam di Masamba Luwu Utara
Komunitas Mangandi Auto Club Pinrang salurkan bantuan secara langsung kepada korban banjir bandang Masamba, Kabupaten Lutra, Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

LUWU UTARA, TRANS89.COM – Komunitas Mangandi Auto Club (MAC) Kabupaten Pinrang salurkan bantuan secara langsung kepada korban banjir bandang Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (19/7/2020).

Korban bencana banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu di Lutra sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak karena beberapa rumah warga yang tenggelam dan puluhan warga meninggal.

Ketua Komunitas MAC Pinrang, Kadi menyampaikan bantuan ini mutlak dari partisipasi anggota Komunitas MAC Pinrang.

“Saya sangat bangga kepada seluruh anggota Komunitas MAC dengan jiwa sosialnya sungguh luar biasa, dan berharap agar anggota Komunitas MAC selalu menjaga kekompakan,” papar Kadi.

Sementara Kordinator Pengglangan Dana Komunitas MAC Pinrang, Imran Cidu berharap bantuan kami berikan sedikit banyaknya ini, mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat memprihatinkan kondisinya saat ini di Masamba.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana banjir bandang dan diberi ketabahan menghadapinya,” harap Cidu.

Salah satu penerima bantuan di posko pengungsian, Pusiah ucapkan terima kasihnya kepada Komunitas MAC Pinrang yang telah memberikan bantuan kepada kami.

“Semoga apa yang dilakukan akan menjadi pahala. Kami juga berharap apabila ada bantuan mau masuk ke posko, saat ini kami sangat memerlukan popok dan minyak kayu putih untuk anak-anak pengungsi,” imbuh Pusia. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya