HILMI dan FPI Klaten Gelar Penggalangan Donasi Bencana Banjir Masamba Luwu Utara

20 July 2020 01:08
HILMI dan FPI Klaten Gelar Penggalangan Donasi Bencana Banjir Masamba Luwu Utara
Aksi penggalangan dana peduli bencana banjir bandang Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel dari HILMI dan FPI Klaten di Trafight Light depan Masjid Agung Al Aqsha, Jalan Yogyakarta-Solo Desa Jongrangan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jateng. (Prayogi/Trans89.com)
.

KLATEN, TRANS89.COM – Aksi penggalangan dana peduli bencana banjir bandang Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Hilal Merah Indonesia (HILMI) dan Front Pembela Islam (FPI) Klaten.

Aksi penggalangan donasi dipimpin Ketua HILMI Klaten, Angga Ari Trinarko di Trafight Light depan Masjid Agung Al Aqsha, Jalan Yogyakarta-Solo Desa Jongrangan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (19/7/2020).

Sekitar pukul 09.00 WIB, perwakilan DPW FPI Klaten bersama dengam HILMI Klaten berkumpul di halaman Masjid Agung Al Aqsha Klaten.

Arahan Angga Ari Trinarko ucapkan puji syukur atas nikmat dan karunia dari Allah SWT, sehingga hari ini kita semua dapat berkumpul di masjid agung Al Aqsha dalam rangka penggalangan dana peduli bencana musibah banjir bandang di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan yang terjadi pada Senin 13 Juli 2020.

“Kita semua harus membantu saudara-saudara kita yang ada di Masamba, sehingga sedikit meringankan beban yang saat ini di alami saudara kita di Masamba sana, ” ucap Angga.

Menurut dia, kegiatan hari ini akan berlangsung di perkirakan sampai dengan pukul 15.00 WIB, dan hasil penggalangan dana akan kita salurkan ke HILMI Pusat dan dari HILMI Pusat yang akan menyalurkan ke ke HILMI Provinsi Sulawesi Selatan.

“Dalam situasi pandemi Covid-19, kita semua jangan lupa mematuhi protokoler kesehatan dan dengan mengucap Bismillahirahmanirahim kegiatan kita laksanakan dengan semangat dan penuh keihlasan,” tutur Angga.

Dilanjutkan dengan penggalangan dana di Trafight Light depan Masjid Agung Al Aqsha, Jalan Yogyakarat-Solo di Desa Jongrangan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten.

Dalam aksi penggalangan dana peduli bencana musibah banjir bandang Masamba oleh HILMI dan FPI Klaten, terkumpul donasi sebanyak Rp3.580.000. (Prayogi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya