BPC KKSS Batu Aji Kota Batam Gelar Donasi Untuk Korban Bencana Luwu Utara

19 July 2020 23:44
BPC KKSS Batu Aji Kota Batam Gelar Donasi Untuk Korban Bencana Luwu Utara
DPC KKSS Kecamatan Batu Aji bekerja sama dengan Ramang Mania zona Batam turun kejalan menggalang donasi bencana alam banjir bandang di Masamba, Kaupaten Lutra, Sulsel, di Lampu Merah Putri Hijau, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Kepri. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

BATAM, TRANS89.COM – Badan Pengurus Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan(KKSS) Kecamatan Batu Aji bekerja sama dengan Ramang Mania Zona Batam dan organisasi Luwu Raya menggelar bakti sosial (Baksos) dengan cara turun kejalan menggalang donasi untuk saudara kita yang terkena musibah bencana alam banjir bandang di Masamba, Kaupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penggalangan dana ini di lakukan selama 2 hari, dimana hari pertama berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp9.840.000 di Lampu Merah Bas Camp, Kelurahan Sagulung Kecamatan Batu Aji, Kota Batam Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (18/7/2020).

Di hari kedua, penggalangan dana kembali dilanjutkan di Lampu Merah Putri Hijau, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam. Dan berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp12.545.000 dan jumalah total keseluruhan senilai Rp22.385.000, Minggu (19/7/2020).

Ketua BPC KKSS Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Arifuddin ucapkan terima kasihnya kepada semua masyarakat Kota Batam yang sudah berpartisipasi untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Lutra.

“Sekarang saat ini kondisi mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, dan semoga bantuannya menjadi ladang pahala di akhirat nanti,” ucap Arif di Batam.

Terpisah, Ketua Koordinator Penggalangan Dana Muhammad Syukur, menyampaikan atas nama keluarga besar KKSS Kota Batam, khususnya pengurus BPC KKSS Batu Aji dan Ramang Mania berterima kasih atas kerjasamanya dalam melakukan kegiatan penggalang dana untuk saudara kita.

“Saya berharap, semoga saudara kita yang terkena musibah di Lutra selalu tabah dan kuat menerima cobaan ini,” imbuhnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya