PPK Telen Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Verfak Bapaslon Independen Pilkada Kutai Timur

17 July 2020 15:36
PPK Telen Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Verfak Bapaslon Independen Pilkada Kutai Timur
PPK Telen gelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil verfak dukungan Bapaslon perseorangan atau independen pilkada Kutim di gelar di kantor aula kantor kecamatan Dsa Juk Ayak, Kecamatan Telen, Kabupaten Kutim, Kaltim. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

KUTAI TIMUR, TRANS89.COM – Panitia Pemungutan Kecamatan(PPK) Telen gelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil verifikasi faktual (verfak) dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) perseorangan atau independen pemilihan bupati dan wakil bupati Kutai Timur tahun 2020 di tingkat kecamatan.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil verfak di gelar di kantor aula kantor kecamatan Dsa Juk Ayak, Kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur(Kaltim), Jumat (17/7/2020).

Rapat pleno dipimpin langsung Ketua PPK Telen, Andriansyah dan di dampingi oleh anggota Polsek Muara Wahau, Aiptu Sukoso dan Ketua Panwascam Telen, Barten yang di hadiri semua panitia pemungutan suara (PPS) se-Kecamatan Telen.

Dalam rapat pleno tersebut, setiap petugas PPS di 8 desa yang ada di Kecamatan Telen di minta untuk membacakan hasil verfak terhadap dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kutim 2020.

“Saya berharap kepada PPS desa agar bekerja lebih semangat lagi dan selalu ikuti protokol kesehatan,” ucap Andriansyah.

Diakhir acara, dilakukan penyerahan berita acara rekapitulasi hasil verfak kepada Ketua Panwascam Telen Barten. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya