Polres Pasangkayu Beri Bantuan Banjir Bandang Luwu Utara

16 July 2020 10:13
Polres Pasangkayu Beri Bantuan Banjir Bandang Luwu Utara
Mewakili Kapolres Pasangkayu, Wakapolres Kompol Ade Chandra menyerahkan secara simbolis bantuan beras untuk korban bencana banjir bandang di Luwu Utara kepada ketua KKLR Kabupaten Pasangkayu Hasbi di Mapolres Pasangkayu, Jalan Ir Soekarno, Salunggadue, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Humas Polres Pasangkayu)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Ikut meringankan beban para korban bencana banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel), Polres Pasangkayu berikan bantuan.

Penyerahan bantuan sebanyak 100 karung beras isi 5 kilogram (kg) secara simbolis oleh Wakapolres Pasangkayu, Kompol Ade Chandra CY kepada Ketua Kerukunan Luwu Raya (KKLR) Pasangkayu Hasbi di Mapolres Pasangkayu, Jalan Ir Soekarno, Salunggadue, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (15/7/2020).

Kompol Ade Chandra mengatakan, apa yang Polres pasangkayu berikan ini tidak seberapa dengan penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara kita yang mengalami musibah saat ini di Luwu Utara, namun setidaknya dapat meringankan dan bermanfaat bagi mereka.

“Sampaikan salam hormat kami dari personil Polres pasangkayu. Kami sangat merasakan apa yang saudara-saudari kami disana rasakan saat ini. Lindungi mereka Ya Allah,” ucap Ade meakili Kapolres Pasangkayu, AKBP Leo H Siagian.

Sementara Ketua KKLR Pasangkayu, Hasbi menyambut baik bantuan berupa beras yang diberikan oleh Polres Pasangkayu. Dan akan didistribusikan kepada masyarakat korban banjir bandang di Luwu Utara.

“Saya mewakili saudara-saudara kita di Luwu Utara mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Pasangkayu yang telah ikut meringankan penderian korban banjir di Luwu Utara saat ini,” singkat Hasbi yang juga Camat Padangkayu ini. (Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya