Tim TAPD Pasangkayu Serahkan KUA-PPAS RAPBD 2021 ke DPRD

26 July 2020 22:00
Tim TAPD Pasangkayu Serahkan KUA-PPAS RAPBD 2021 ke DPRD
Pemda Pasangkayu melalui Sekretaris TPAD Imran Makmur menyerahkan KUA-PPAS RAPBD 2021 kepada DPRD diwakili Sekretaris Dewan Muh Zain Machmoed, di kantor DPRD Jalan Ir Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Dok. Dinas Kominfo Pasangkayu)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menyerahkan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Rancangan Anggaran Pokok Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2021 ke DPRD untuk di bahas lebih lanjut.

Penyerahan KUA PPAS RAPBD ini diserahkan pihak eksekutif mewakili Bupati Pasangkayu, Sekretaris Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) yang juga Kepala BPKAD Imran Makmur diterima Sekretaris DPRD Muhammad Zain Machmoed di kantor DPRD Jalan Ir Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (14/7/2020).

“KUA-PPAS RAPBD tahun anggaran 2021 ini kami serahkan ke DPRD untuk dibahas lebih lanjut. Kami tim anggaran dari pemerintah daerah siap mendukung penuh kelancaran pembahasan di DPRD nantinya,” singkat Imran.

Sementara itu, Sekwan DPRD Muhahammad Zain Machmoed menyampaikan, setelah diserahkan oleh pemerintah daerah, pihaknya akan segera menyampaikan ke Badan Musyawarah (Bamus) DPRD untuk penentuan kapan sidang paripurna penyerahan rancangan KUA-PPAS tahun2021 ini dilaksanakan.

“Jadi, KUA-PPAS RAPBD di paripurnakan dulu sebelum dibahas lebih lanjut,” tandasnya. (Adv)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya