Satlantas Polres Pinrang Sosialisasi New Normal di Tempat Ibadah

12 July 2020 23:59
Satlantas Polres Pinrang Sosialisasi New Normal di Tempat Ibadah
Personil Satlantas Polres Pinrang dipimpin Kasatlantas, AKP Dharmawaty sosialisasikan new normal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di gereja Kibaid Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Humas Polres Pinrang)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Personil Satlantas Polres Pinrang dipimpin Kasatlantas AKP Dharmawaty sambangi gereja Kibaid di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (12/7/2020).

Kunjungan Satlantas Polres Pinrang di gereja Kibaid untuk mensosialisasikan dan mengimbau kepada para jemaat gereja menuju new normal dengan tetap menjaga protokol kesehatan menggunkan masker dan memcuci tangan dengan sabun di air mengalir saat akan melaksanakan ibadah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

AKP Dharmawaty berharap kepada para jemaat, sekiranya tetap mematuhi protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pinrang.

“Secara khusus, kami akan terus melaksanakan kegiatan ini bukan hanya di gereja dan juga kunjungi masjid serta tempat-tempat yang di anggap perlu untuk mensosialisasikan serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga diri dari penyebaran Covid-19 ini,” imbuhnya. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya