Komunitas Trail Bersama Kodim dan Polres Pasangkayu Gelar Touring dan Baksos

11 July 2020 22:02
Komunitas Trail Bersama Kodim dan Polres Pasangkayu Gelar Touring dan Baksos
Komunitas trail bersama Kodim 1427 Pasangkayu dan Polres Pasangkayu gelar touring dan Baksos penyaluran sembako ke warga kurang mampu di 3 dusun, yakni Dusun Watuike, Wesuba, Siwata di Desa Pakawa, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Yusuf/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Komunitas trail bersama Kodim 1427 Pasangkayu dan Polres Pasangkayu gelar touring dan bakti sosial (Baksos) penyaluran sembako ke warga kurang mampu di 3 dusun, yakni Dusun Watuike, Wesuba, Siwata di Desa Pakawa, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (11/7/2020).

Hadir di giat tersebutDandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak, Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Persandian Statistik (Kominfopers) Pasangkayu Suri Fitriah, Community Development Area Manager (CDAM) PT Astra Agro Lestari (AAL) Grup Area Celebes 1 (C1) Teguh Ali Musiaji, Kasat Intelkam Iptu Rahmatullah, Kasat Binmas AKP Sukaryono, Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo, Camat Pasangkayu Hasbi, Kanit Intelkam Polsek Pasangkayu Ipda Yori Yusuf.

Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud solidaritas TNI/Polri da merupakan misi kemanusiaan, dimana yang kita kunjungi wilayah pedalaman dan untuk sasaran Baksos bagi warga kurang mampu di Dusun Watuike, Wesuba, dan Siwata Desa Pakawa.

“Baksos berupa bantan sembako ini kta salurkan untuk membantu saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan uluran tangan kita. Ini juga menjadi momentum penting dalam menanamkan rasa kepedulian antar sesama dan meringankan beban ekonomi dari masyarakat yang kurang mampu,” kata Dandim Kadir.

Sementara Kapolres Pasangkayu, AKBP Leo H Siagian menyampaikan, penyerahan bantuan ini dari Polda Sulbar yang kami lakukan bersama Kodim dan rekan-rekan komunitas trail Pasangkayu sebagai bentuk sinergitas kami terhadap masyarakat disaat pandemi Covid-19.

“Ini sebagai wujud nyata keberadaan kami ditengah-tengah masyarakat, dan perlunya membantu untuk meringankan beban masyarakat terutama yang kurang mampu,” papar Kapolres Leo.

Apadun paket sembako berisikan beras 5 kilogram (kg), mie sedap 5 bungkus, gula pasir 1 kg, masker 2 lembar, vitamin C 2 biji, pasta gigi 1 buah, garam 1 bungkus, sabun mandi 1 buah, dan telur 1 rak. (Yusuf/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya