PWI Daerah Terima Bantuan Masker Dari PWI Pusat

01 July 2020 03:04
PWI Daerah Terima Bantuan Masker Dari PWI Pusat
Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, Mappiar (baju putih) menyerahkan bantuan masker PWI Pusat di Kafe Carlos Parepare. (Andi Jamro/Trans89.com)
.

PARE PARE, TRANS89.COM – 4 perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tingkat kabupaten/kota mendapatkan bantuan masker dari Pengurus PWI Pusat, masing masing Kota Parepare, Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Pinrang dan Sidenreng Rappang (Sidrap).

Penyerahan bantuan masker dari PWI Pusat di serahkan langsung mpengurus PWI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kafe Carlos, Kota Pare Pare, Selasa (30/6/2020).

Ketua PWI Pinrang, Masrul Umar membenarkan adanya bantuan tersebut masker dari pengurus PWI Pusat.

“Iya betul, bantuan masker itu tadi saya terima dari Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, Mappiar di Kafe Carlos Parepare hari ini sebanyak 60 masker, yang nantinya akan di pagikan kepada pengurus dan anggota PWI di Pinrang,” ujar Masrul.

Di ketahui, sebanyak 3.000 masker bantuan PWI Pusat mulai disalurkan ke sejumlah wilayah di Sulsel.

Bantuan ini sebelumnya diterima PWI Sulsel dari Ketua PWI Pusat, Atal S Depari ke Ketua PWI Sulsel, Agus Alwi Hamu.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari mengatakan, biarpun penyaluran masker dalam jumlah kecil, bantuan ini tetap akan dilakukan ke cabang-cabang di ujung wilayah Indonesia.

“Untuk PWI Sulsel kita serahkan sebanyak 3.000 lembar,” kata Atal.

Senada diungkapkan Ketua PWI Sulsel, Agus Alwi Hamu telah memberikan wewenang kepada Ketua Panitia Peduli Covid-19 Sulsel.

Pendistribusian masker bantuan dari PWI Pusat ini sudah diserahkan sepenuhnya ke Ketua Panitia Peduli Covid-19 Sulsel, Suardi Tahir untuk didistribusikan ke daerah,” papar Agus. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya