Peringati HUT Bhayangkara, Satreskrim Polres Pinrang Baksos di Desa Basseang

01 July 2020 02:38
Peringati HUT Bhayangkara, Satreskrim Polres Pinrang Baksos di Desa Basseang
Satreskrim Polres Pinrang bekerjasama Polsek Lembang berbagi sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 di Desa basseang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Humas Polres Pinrang)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pinrang bekerjasama Polsek Lembang menulusuri perumahan terpencil di Desa Basseang untuk berbagi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74.

Sebanyak 40 kepala keluarga (KK) di tiga dusun, masing masing Dusun Solok, Rombang dan Kalosi di wilayah Desa basseang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima paket sembako dari Satreskrim Polres Pinrang, Selasa (30/6/2020).

Pantauan dilapangan, kegiatan bakti sosial (Baksos) tersebut, nampak Satreskrim Polres Pinrang bersama Polsek Lembang menyisir perumahan warga terpencil dan kurang mampu untuk berbagi di tengah pandemi Covid-19.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara membenarkan kegiatan Baksos dengan menyalurkan paket sembako.

“Baksos tersebut dengan meyerahkan bantuan semabko kepada warga ditegah pandemi Covid-19 di Desa Basseang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. Semoga giat itu bernilai ibadah dan menjadi berkah,” ujar Dharma. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya