Tim Penilaian Kabupaten Langkat Kunjungi Kecamatan Tanjung Pura

30 June 2020 01:28
Tim Penilaian Kabupaten Langkat Kunjungi Kecamatan Tanjung Pura
Kunjungan Tim Penilaian Kecamatan Kabupaten berkunjung ke Kecamatan Tanjug Pura, Kabupaten Langkat, Sumut. (Heri Putra/Trans89.com)
.

LANGKAT, TRANS89.COM – Tim penilaian kecamatan dari Kabupaten Langkat, mengunjungi Kecamatan Tanjung Pura dalam rangka penilaian kecamatan terbaik sekaligus melakukan pembinaan.

Kunjungan Tim Penilai dari Kabupaten Langkat ini dipimpin Pelaksanatugas (Plt) Asisten I Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Langkat, Basrah Pardomuan di kantor Kecamatan tanjung pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), senin (29/6/2020).

Turut hadir Plt Kepala dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcatpil) Langkat Muliono, Juru Bicara Tim Gugu Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Langkat Arifin Sinaga.

Kemudian Kepala Bagian (Kabag) tata Pemerintahan (Tapem) setda Kabupaten Langkat Surianto, Kabag Humas Protokol dan Rumah Tangga (Setda) kabupaten Langkat Mahardhika Sastra Nasution, Kabag Perekonomian Setda Kebupaten Langkat Sutrisuanto, Kabag Kesejahteraan Sosial Setda Kabupaten Langkat Syahrizal.

Camat Tanjung Pura, Taufik Rieza, mengatakan program-program Bupati Langkat sesuai visi dan misi Bupati Terbit Rencana PA dan Wakil Bupati Syah Afandin.

Dalam kegiatan itu, Camat Tanjung Pura juga memaparkan potensi objek wisata baru yang ada di Kecamatan Tanjung Pura, seperti objek wisata Getek Geol di Desa Pematang Serai.

Lanjut Camat Taufik, terdapat pula objek wisata Pantai Tanjung Lampu Ujung Damak di Desa Kwala Langkat, objek wisata Pantai Malaya atau Sarang Elang di Desa Tapak Kuda, objek wisata Pantai Kwala Serapuh di Desa Kwala Serapuh, dan objek wisata pantai lainnya.

“Semua ini perlu dukungan dalam pengembangan obyek wisata dalam meningkatkan perekonomian masyarakat khusunya di Kecamatan Tanjug Pura dan Kabupaten Langkat secara umum,” harapnya Taufik. (Heri/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya