CFD Senam Bersama di Halaman Assamalewuang Majene

29 June 2020 02:14
CFD Senam Bersama di Halaman Assamalewuang Majene
CFD senam jantung sehat dan zumba berlangsung di pelantaran halamam Boyang Assamalewuang Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Majene, Sulbar. (Abner/Trans89.com)
.

MAJENE, TRANS89.COM – Car Free Day (CFD) senam jantung sehat dan zumba dipimpin instruktur senam Anggota Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 1401 Majene Masmawati berlangsung di pelantaran halamam Boyang Assamalewuang Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (28/6/2020).

Hadir di giat tersebut, Wakil Bupati Majene Lukman, Penjabatsementara (Pjs) Sekda Kabupaten Majene Burhan Usman, para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, ibu Dharmawanita, kelompak organisasi dan masyarakat.

Lukman mengatakan, senam CFD bersama ini dengan tujuan agar tetap sehat dan mengurangi kejenuhan pekerjaan sehari-hari, baik dalam beraktivitas khususnya bagi ibu-ibu dalam mengurus rumah.

“Selain itu, kegiatan senam bersama ini juga dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara sesama ibu-ibu Forkopimda dan masyarakat sekitar, karena dengan melakukan aktivitas ini secara bersama-sama, kebersamaan akan semakin kuat, kita juga sehat,” katanya. (Abner/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya