Kodim Bontang Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

27 June 2020 02:19
Kodim Bontang Komsos Dengan Keluarga Besar TNI
Kodim 0908 Bontang gelar Komsos bersama KBT, berlangsung di aula Kodim Jalan Awang Long, Kota Bontang, Kaltim. (Mas Ole/Trans89.com)
.

BONTANG, TRANS89.COM – Kodim 0908 Bontang gelar komunikas sosial (Komsos) bersama keluarga besar TNI (KBT) dengan tema, ‘aksi nyata bela negara jeluareag besar TNI (KBT) di era kekinian’, berlangsung di aula Kodim Jalan Awang Long, Kota Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (25/6/2020).

Sambutan Dandim 0908 Bontang, Letkol Arm Eko Pristiono ucapkan terima kasih kepada hadirin dimana undangan ini bertujuan menjalin silahturahim guna memperat hubungan dengan para keluarga besar TNI di Kota Bontang.

“Situasi saat ini yang berkembang adalah pandemi Covid-19, dimana wabah ini sudah menyebar ke seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Dandim Eko.

Menurut dia, metralitas TNI dalam melaksanakan tugas dilapangan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) kedepan adalah pemilihan walikota dan wakil walikota Bontang, jadi mari kita bersama-sama mendukungnya demi terlaksananya secara aman dan lancan.

“Diharapkan bagi keluarga besar TNI dapat menggunakan media sosial (medsos) secara bijak,” tutur Eko.

Sementara Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bontang, Agus Haris, mengatakan keberadaan Pemuda Panca Marga di Kota Bontang berdiri pada tahun 1986 dengan di ketuai oleh Andi Mansyah Muspa.

“Aksi nyata PPM dalam rangka bela negara untuk membantu Kodim 0908 Bontang, PPM merupakan bagian dari keluarga besar TNI,” kata Agus.

Ia menjelaskan, PPM ini siap membantu Kodim sehingga dapat menciptakan dan memupuk generasi muda yang lebih mencintai negara sebagai komponen cadangan apabila negara membutuhkan.

“Kami siap selalu ikut berpartisipasi dalam hal bela negara. Situasi negara saat ini kurang stabil dengan munculnya isu perkembangan dengan adanya kemunculan paham komunis yang ingin merubah ideologi Pancasila,” jelas Agus. (Ole/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya