PPS di Kutai Timur Jalani Rapid Test, Andriansyah Harapkan Semua Non Reaktif

26 June 2020 17:34
PPS di Kutai Timur Jalani Rapid Test, Andriansyah Harapkan Semua Non Reaktif
Pelaksanaan rapid test digelar PPK bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Telen diikuti 22 anggota PPS, berlangsung di kantor kecamatan Telen, Kabupaten Kutim, Kaltim. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

KUTAI TIMUR,TRANS89.COM – Guna mempersiapkan serta mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Telen gelar rapid test bagi para panitia pemungutan suara (PPS), Jumat (26/6/2020).

Pelaksanaan rapid test digelar PPK bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Telen diikuti 22 anggota PPS yang di ambil sampel darahnya, yakni laki-laki 9 orang dan perempuan 13 orang se-Kecamatan Telen dari 8 desa, berlangsung di kantor kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim).

Dalam pelaksanaan rapid test ini sehubungan dengan tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Kutim di tengah masa transisi pandemi wabah bencana nasional non alam corona virus desease (Covid-19) serta menyambut tantanan pola hidup baru new normal.

Ketua PPK kecamatan Telen, Andriansyah, mengatakan hasil rapid testnya akan di kirim ke Dinas Kesehatan (Dinkes) atau Gugus Tugas Vovid-19 Kabupaten Kutim.

“Setelah itu, akan kita tunggu hasilnya, dan tentunya kami mengharapkan agar semua PPS yang di rapid test non reaktif,” harap Andriansyah. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya