Warga Kelurahan Macinnae di Pinrang Terima Bansos JPS

24 June 2020 17:44
Warga Kelurahan Macinnae di Pinrang Terima Bansos JPS
Pemerintah Kelurahan Macinnae salurkan Bansos pangan semabko JPS ke pada warga yang terdampak Covid-19, berlangsung di kantor Kelurahan Macinnae, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Andi Jamro/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Pemerintah Kelurahan Macinnae salurkan bantuan sosial (Bansos) pangan semabko jaringan pangan sosial (JPS) ke pada warga yang terdampak Covid-19.

Penyerahan Bansos sembako JPS ini dihadiri Camat Paleteang, Pahrulla bersama Lurah Macinnae, Andi Alamsyah dan Babinsa Macinnae Habibi Dalle, Rabu (24/6/2020).

Camat Paleteang Pahrul mengatakan, ada 6 kelurahan yang mendapatkan Bansos pangan JPS di Kecamatan Paleteang, yakni Kelurahan Macinnae, Temmasarangnge, Pacongang, Laleng Bata, Benteng Sawitto, dan Mamminasae.

“Masyarakat cukup terbantu dengan adanya bantuan ini, mengingat di tengah pandemi Covid-19. Ini memang tidak menutup kemungkinan banyak di antara mereka yang terdampak terutama yang memang tergolong orang miskin,” kata Pahrul di sela-sela penyaluran Bansos pangan di kantor Kelurahan Macinnae, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sementara Lurah Macinnae, Andi Alamsyah menyampaikan sebanyak 129 kepala keluarga (KK) mendapatkan Bansos pangan JPS yang terdiri dari 3 lingkungan.

“Sebanyak 129 KK yang menerima Bansos sembako JPS dari Lingkungan Palia, Kampong Baru dan Kanni,” paparnya.

Terlihat saat penerimaan bantuan tetap ikuti protol kesehatan dan himbauan pemerintah yakani tetap memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan air pakai sabun. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya