Rektor Unimal Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Abdullah Puteh

24 June 2020 17:26
Rektor Unimal Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Abdullah Puteh
.

LHOKSEUMAWE, TRANS89.COM – Universitas Malikus Saleh (Unimal) berikan penghargaan kepada Anggota DPD RI asal Aceh, Abdullah Puteh.

Penghargaan ini diberikan lansung Rektor Unimal, Herman Fithra disela-sela pertemuan dengan Abdullah Puteh yang berlangsung di Mess Arun, Kota Lhokseumawe, Aceh, Selasa (23/6/2020).

Pemberian penghargaan ini karena Unimal menganggap Abdullah Puteh telah banyak berjasa dalam kemajuan Unimal, terutama peran penting Abdullah Puteh saat proses status penegerian Unimal.

“Saat itu Unimal sudah menjadi yang terdepan. Sudah banyak kemajuan yang dicapai dibanding kampus lain yang sudah lama ada di Provinsi Aceh,” kata Puteh mantan Gubernur Aceh ini.

Menurut dia, Unimal juga sudah lebih maju dan tampil sebagai salah satu perguruan tinggi yang terbaik.

“Ini menjadi alasan saya membantu proses penegerian UNIMAL saat itu,” tutur Puteh saat penerima piagam penghargaan.

Sementara Rektor Unimal Herman Fithra berharap support dan dukungan dari Abdullah puteh kepada Unimal masih terus diberikan.

“Kami harpak syupport beliau (Puteh), apalagi saat ini Abdullah Puteh sedang dipercayakan oleh rakyat Aceh sebagai Anggota DPD RI,” tambahnya. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya