Jamaah Masjid Alfalah dan FPI Medan Timur Tolak Keberadaan Hotel Oyo

22 June 2020 20:35
Jamaah Masjid Alfalah dan FPI Medan Timur Tolak Keberadaan Hotel Oyo
Sejumlah warga Gg Alfalah yang juga Jamaah Masjid Alfalah dan FPI Kecamatan Medan Timur tolak keberadaan Hotel Oyo yang berada di Gg Alfalah VI Jalan Alfalah, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumut. (Mansyur Arya/Trans89.com)
.

MEDAN, TRANS89.COM – Sejumlah warga Gang (Gg) Alfalah yang juga Jamaah Masjid Alfalah dan Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Medan Timur tolak keberadaan Hotel Oyo yang berada di Gg Alfalah VI Jalan Alfalah, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (21/6/2020).

Massa aksi menolak keberadaan Hotel OYO dengan cara memasang spanduk depan Gg Alfalah bertuliskan, pertama, kami masyarakat Alfalah dan BLM serta Jamaah Masjid Alfalah meminta kepada bapak Plt (Pelaksanatugas) Wali Kota Medan, Ketua DPRD Medan dan Kapolresta Medan untuk menerima aspirasi masyarakat menutup penginapan Oyo di Kampung ini karena sudah terbukti tempat berbuat maksiat.

Dua, kami masyarakat Alfalah dan sekitarnya mengharamkan dan menolak kehadiran atau berdirinya Hotel Oyo Jalan Alfalah VI Glugur Darat I.

Tiga, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Medan Timur mendukung masyarakat Alfalah dan Jamaah Mesjid Alfalah untuk menolak dibukanya penginapan/kost Oyo di Jalan Alfalah VI, karena disalahgunakan sebagai tempat maksiat. (Mansyur/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya