Pasien Covid-19 Asal Mallang Merupakan Yang ke 9 Dinyatakam Sembuh di Pinrang

20 June 2020 20:26
Pasien Covid-19 Asal Mallang Merupakan Yang ke 9 Dinyatakam Sembuh di Pinrang
Ketua Pengendali Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pinrang, Dyah Puspita Dewi. (Andi Jamro/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Hari ini bertambah 1 orang dinyatakan sembuh dengan hasil pemeriksaan swab negatif Covid-19 dua kali berturut-turut.

“Ini adalah pasien Covid-19 kasus 13 dan pasien ke-9 yang sembuh di Kabupaten Pinrang. Mudah-mudahan tidak ada lagi penambahan kasus positip. Dan pasien lain yang sementara dirawat segera sembuh,” kata Ketua Pengendali Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pinrang, Dyah Puspita Dewi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/6/2020)

Menurut dia, pasien ke 9 yang sembuh berinisial Ny R (54) asal Mallang, Desa Katomporang, Kecamatan Duampanua, setelah mengikuti program wisata Covid-19 isolasi mandiri Gugus Tugas Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Grand Palace Kota Makassar.

“Dengan demikian, jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Pinrang yang sembuh kini bertambah menjadi 9 orang. Sementara itu, 9 orang yang positif Covid-19 masih sedang menjalani perawatan,” tutur Dewi.

Dewi juga menghimbau seluruh masyarakat Pinrang agar selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Ikuti protokol kesehatan dengan jaga jarak, selalu menggunakan masker dan cucilah tangan setiap saat,” imbuhnya. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya