Satlantas Polres Pinrang Pasang Water Barrier dan Berbagi Jumat Berkah

19 June 2020 18:02
Satlantas Polres Pinrang Pasang Water Barrier dan Berbagi Jumat Berkah
Kasat Lantas AKP Dharmawati di dampingi sejumlah personel Satlantas Polres Pinrang berbagi nasi kotak di Jumat Berkah dan memasang water barrier Jalan Poros Pinrang - Benteng km 13-14 di Kelurahan Teppo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Humas Polres Pinrang)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Kasat Lantas AKP Dharmawati di dampingi sejumlah personel Satlantas Polres Pinrang memasang water barrier Jalan Poros Pinrang – Benteng kilometer (km) 13-14 di Kelurahan Teppo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (19/6/2020).

Satlantas Polres Pinrang memasang water barrier akibat jalan yang rusak dan berlubang, hal itu guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Selain itu, Satlantas Polres Pinrang juga melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan di Masjid guna mencegah penyebaran dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Kasat Kantas AKP Dharmawati bersama personilnta juga membagikan nasi kotak kepada pemulung, tukang becak, dan tukang ojek.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat pentingnya mematuhi peraturan pemerintah yakni mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker bila keluar rumah dan jaga jarak, serta selalu mencuci tangan memakai sabun di air mengalir,” kata Dharmawti. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya