Polres Mamuju Utara Berbagi Sembako Sambut HUT Bhayangkara ke 74

19 June 2020 17:43
Polres Mamuju Utara Berbagi Sembako Sambut HUT Bhayangkara ke 74
Kapolres Mamuju Utara, AKBP Leo H Siagian saat menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat Pasangkayu dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke-74 di Aula Mapolres Matra Jalan Ir Soekarno, Salunggadue, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Humas Polres Matra)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Berbagai giat telah dilaksanakan Polres Mamuju Utara (Matra) dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 1 tahun 2020.

Salah satunya rangkaian HUT Bhayangkara yang dilaksanakan Polres Matra dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu.

Pembagian sembako secara bertahap tersebut dipimpin lansung Kabag Ops AKP Iswan Mulyanto, di Kelurahan Pasangkayu, Jumat (19/6/2020).

Kapolres Matra, AKBP Leo H Siagian, mengatakan pembagian sembako kali ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun di tengah pandemi Covid-19.

“Kami dari Polres Matra, Polda Sulbar membagikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan disaat pandemi Covid-19 bagoi warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,” kata Kapolres Leo saat menyerhakan paket sembako secara simbolis di Aula Mapolres Matra Jalan Ir Soekarno, Salunggadue, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Ia menjelaskan, adapun bantuan yang sembako perpaketnya berisi beras 5 kilogram (Kg), 1 Liter minyak goreng dan 1 rak telur.

“Isi paket berupa beras, telur dan minyak goreng. Isinya sih nggak seberapa, tapi kita lihat keikhlasan institusi Polri menjelang HUT Bayangkara,” jelas Leo.

Dirinya berharap, bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat, apalagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dalam kehidupan sehari-harinya.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat berguna dalam membantu warga untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya,” demikian Leo. (Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya