Satlantas Polres Pinrang Sosialisasi Menuju New Normal dan Berbagi Jumat Berkah

13 June 2020 10:00
Satlantas Polres Pinrang Sosialisasi Menuju New Normal dan Berbagi Jumat Berkah
Satlantas Polres Pinrang bersosialisasi kapada masyarakat menuju new normal atau kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19 sekaligus berbagi nasi kotak Jumat berkah di dua tempat berbeda di kota Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Humas Polres Pinrang)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty bersama jajarannya bersosialisasi kapada masyarakat menuju new normal atau kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19 sekaligus berbagi nasi kotak Jumat berkah.

“Kegiatan dilaksanakan karena meningkatnya penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pinrang akhir-akhir ini,” kata Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty di sela-sela kegiatan di Pinrang, Jumat (12/6/2020).

Menurut dia, kegiatan ini di lakukan di dua tempat yang berbeda, yakni di Masjid Almunawir dan Masjid Raya kota Kabupaten Pinrang.

“Kami mengimbau masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah shalat Jumat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tutur Dharmawaty.

Sementara KBO Lantas dan sejumlah personil lantas lainnya terpantau media membagikan puluhan nasi dos kepada tukang becak, ojek dan pemulung serta kaum dhuafa yang terlihat dipinggir jalan.

Selain memberikan sosialisasi himbauan new normal dan berbagi Jumat berkah, sejumlah personil Satlantas melaksanakan pengamanan shalat Jumat dan mengatur pengguna jalan di depan Masjid. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya