Kasatlantas Polres Pinrang Bagikan Masker dan Pelatihan Etika

09 June 2020 22:19
Kasatlantas Polres Pinrang Bagikan Masker dan Pelatihan Etika
Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty bagikan sejumlah masker kepada seluruh personil dan jajarannya, berlangsung di halaman Mapolres Pinrang Jalan Bintang, Kelurahan Maccorowalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG,TRANS89.COM – Dalam Rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Pinrang khususnya, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pinrang, AKP Dharmawaty bagikan sejumlah masker kepada seluruh personil dan jajarannya.

Pembagian masker berlangsung di halaman Mapolres Pinrang Jalan Bintang, Kelurahan Maccorowalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (9/6/2020).

AKP Dharmawaty menyampaikan, pembagian masker ini di lakukan hanya bertetujuan untuk menjaga diri saat bertugas, baik di lapangan maupun di dalam kantor dan kami juga mengingatkan seluruh anggota agar selalu ikuti protokol kesehatan.

“Selain membagikan masker, kami juga menyemprotkan cairan disinfektan di bagian badan dan kendaraan, juga diberi vitamin tambahan. Selain itu, kami akan melakukan giat pelatihan etika berlalu lintas bersama Dinas Perhubungan Pinrang dan Jasaraharja,” paparnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya