Kecelakaan Tunggal di Palopo Akibat Korban Jiwa Asal Bantaeng

07 June 2020 15:37
Kecelakaan Tunggal di Palopo Akibat Korban Jiwa Asal Bantaeng
Kecelakaan tunggal yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi tak jauh dari Psoko Terpadu Covid-19 di Jalan Dr Ratulangi, Keluarahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulsel. (Erwin Pratama/Trans89.com)
.

PALOPO, TRANS89.COM – Kecelakaan tunggal yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi tak jauh dari Posko Terpadu Covid-19 di Jalan Dr Ratulangi, Keluarahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (6/6/2020).

Identitas korban Nasir Hala (40) alamat Jalan Tagani, Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissapu, Kabupaten Bantaeng, Sulsel.

Kendaraan korban pick up Daihatsu Grandmax warna silver dengan nomor polisi (Nopol) DD 8541 EB, memuat bawang merah dan kemiri.

Kronologis kejadian, sekitar pukul 06.00 WITA, korban bersama dengan kondekturnya (kernek) tiba di Kota Palopo setelah menempuh perjalanan dari Kabupaten Bantaeng untuk bongkar muatan barangnya.

Pada pukul 07.00 WITA, korban dengan kondekturnya mninggalkan Kota Palopo menuju wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Saat korban tiba di Jalan Dr Ratulangi, tiba-tiba mobil yang di kendarai hilang kendali lalu slip dan oleng ke kanan hingga menabrak salah satu pohon trenbesi yang ada di pinggir jalan.

Pada saat itu kondisi korban dalam keadaan mengantuk dan kondisi jalan yang licin karena di guyur hujan deras dalam semalam.

Akibat dari kejadian tersebut, korban jiwa Nasir Hala meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), sementara kondekturnya Sahiruddin mengalami luka pada perut, dagu kanan, tangan kiri dan saat ini dirawat di RSUD Rampoang.

Kondisi kendaraan ringsek masuk ke dalam (penyot) akibat menabbrak pohon, dan kasus tersbut dalam penanganan Satlantas Polres Palopo. (Erwin/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya