Menuju New Normal, Pengurus PWI Pinrang Santai Sambil Diskusi

05 June 2020 21:49
Menuju New Normal, Pengurus PWI Pinrang Santai Sambil Diskusi
Menyambut new normal atau kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19 ini, Ketua PWI Cabang Pinrang Masrul Umar bersama jajaran pengurusnya santai sambil berdiskusi ringan di Cafe Rumah Jalan Sukawati, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Andi Jamro/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Menyambut new normal atau kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19 ini, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Pinrang Masrul Umar bersama jajaran pengurusnya santai sambil berdiskusi ringan di Cafe Rumah Jalan Sukawati, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam diskusi itu berbagai hal yang dibicarakan termasuk tatanan menyambut new normal atau kehidupan baru di masa pandemi Covid-19 dan nampak hadir Bendahara PWI Cabang Pinrang, Bahar Mani dan Kepala Seksi (Kasi) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pinrang, Saipul.

Masur Umar mengatakan, kita sebagai insan media hendaknya selalu saling merangkul meskipun kita berbeda media, namun kita di persatukan di dalam wadah organisasi yakni PWI.

“Saya berharap, kalau ada persoalan menyangkut teman-teman wartawan, hendaknya kita duduk bersama mencari solusinya, sehingga persoalan itu dapat terselasaikan dengan arif dan bijaksana,” kata Masrul di Pinrang, Kamis (4/6/2020).

Sementara Bahar Mani menyampaikan, hendaknya kita saling merangkul dan menyatukan prespsi.

“Hal itu agar keberadaan wartawan yang tergabung di PWI Pinrang cukup menjadi mitra yang baik dengan peerintah, TNI/Polri, swasta dan stakeholder lainnya,” imbuhnya. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya