Bupati Majene Lantik Sekda dan Direktur PDAM, Fahmi: Jabatan Amanah Dari Allah SWT

04 June 2020 02:30
Bupati Majene Lantik Sekda dan Direktur PDAM, Fahmi: Jabatan Amanah Dari Allah SWT
Bupati Majene, Fahmi Massiara melantik Sekda Kabupaten Majene dan Direktur PDAM Tirta Mandar, berlangsung ruang pola kantor bupati Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Majene, Sulbar. (Abner/Trans89.com)
.

MAJENE, TRANS89.COM – Bupati Majene, Fahmi Massiara melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majene dari penjabat lama Andi Ahmad Syukri Tammalele ke Pelaksanatugas (Plt) Burhan Usman dirangkai pelantikan Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Mandar Majene Arlin Aras periode 2020-2025.

Usai dilantik keduanya melakukan penandatanganan fakta integritas dan prosesi serah terima jabatan berlangsung ruang pola kantor bupati Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (2/6/2020).

Nampak hadir di giat tersebut, Wakil Bupati Majene Lukman, Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado, para pimpinab organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene.

Dalam sambutan Bupati Fahmi Massiara, mengatakan hal penting yang selalu kami ingatkan kepada seluruh pejabat yang hadir, bahwa jabatan adalah amanah dari Allah SWT.

“Hal itu wajib dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan janji dan sumpah jabatan yang telah diikrarkan serta yang diucapkan dan dituangkan dalam bentuk fakta integritas,” kata Fahmi.

Menurut dia, pada dasarnya, amanah tersebut harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT.

“Dengan demikian, diharapkan dalam pelaksanaan tugas dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang pada akhirnya akan berdampak pada terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat,” tutur Fahmi. (Abner/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya