Sekilas Tentang Ketua DPRD Pinrang, Rahman: Beliau Dermawan dan Sederhana

01 June 2020 23:38
Sekilas Tentang Ketua DPRD Pinrang, Rahman: Beliau Dermawan dan Sederhana
Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Muhtadin bersama istri dan kedua anaknya. (Andi Jamro/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Pernahkah Anda bertemu serta bercengkrama dengan Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Muhtadin? Berjumpa atau dipertemukan dengan Ketua DPRD Pinrang, Muhtadin seolah kita dipertemukan dengan kawan lama.

Kelembutan dan keramahan sikap yang dimiliki legislator Partai Demokrat Kabupaten Pinrang ini bukanlah sekedar basa basi yang ramai dibahas kalangan masyarakat, tapi fakta dan bukan isu.

Hal itu terbukti saat berkunjung ke dikediaman Ketua DPRD Pinrang, Muhtadin, Senin (1/6/2020).

Muhtadin, pria kelahiran Pinrang 27 Mei 1974 adalah suami dari Rahmawati ini dalam kesehariannya dikenal senang bergaul dengan para wartawan.

“Iya selain bergaul dengan tokoh tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda lainnya, saya juga senang bergaul dengan rekan-rekan pers dan LSM di Pinrang. Mereka itu penyambung lidah masyarakat ke pemerintah dan pemerintah ke masyarakat,” kata Muhtadin.

Ia mengakui, sebelum masuk dalam dunia politik hingga dirnya menjabat Ketua DPRD Pinrang periode 2019-2024, memiliki kegemaran mengumpulkan orang di kediamannya.

“Hobby dan keseharian saya memang senang mengumpulkan orang banyak dirumah. Yah sekedar berbincang bincang dan bertukar pikiran sekaligus wawasan,” tutur Muhtadin.

Ayah dua orang anak ini, masing-masing Bagas dan Aulia ini berkomitmen akan mengawal roda Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pinrang dalam nahkoda Andi Irwan Hamid-Alimin sebagai Bupati-Wakil Bupati Pinrang.

“Kita mendukung pemerintah dalam melaksanakan kegiatan pembangunan dari berbagai leading sektor khususnya pendidikan, kesehatan, pertanian, perdagangan, pariwisata dan tak ketinggalan sektor lainnya,” ujar Muhtadin.

Salah seorang warga yang tiggal di kediama Muhatdin, Rahman mengatakan sosok beliau dermawan dan cukup sederhana.

“Kami masyarakat yang sekampung dengannya (Muhatdin) tidak merasa segan, karena beliau cukup sederhana dalam kesehariannya,” ucapnya. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya