Digelar Sederhana, Ketua DPRD Pinrang Muhtadin Rayakan Ulang Tahunnnya ke 46

29 May 2020 02:16
Digelar Sederhana, Ketua DPRD Pinrang Muhtadin Rayakan Ulang Tahunnnya ke 46
Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Muhtadin berulang tahun ke 46. (Ist)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Mukhtadin berulang tahun ke 46 dengan merayakannya secara sederhana di tengah pandemi Covid-19, Rabu (27/5/2020).

Di hari istimewanya, Muktadin di banjiri ucapan selamat dari berbagai staf DPRD dan anggota DPRD lainnya di sela-sela perayaan ulang tahunnya.

Perayaan hari ulang tahun Ketua DPRD Pinrang, Muhtadin ini berlangsunG diruang kerjanya di kantor DPRD Pinrang, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Atas nama Koordiantor Daerah dan Biro Media Online Trans89.com Kabupaten Pinrang, Adam Patonangi serta Andi Jamro juga tak lupa ucapkan selamat hari ulang tahun kepada Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Muhtadin ke ke 46 tahun.

“Semoga Pak Ketua Muhtadin di beri umur panjang dan murah rejeki serta menjadi wakil rakyat yang selalu pro aktif membela kepentingan masyrakat Kabupaten Pinrang dalam menjalankan tugasnya selaku Ketua DPRD,” ujar Jamro.

Sementara Ketua DPRD Pinrang, Muktadin ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berikan ucapan selamat di hari ulang tahunnya ke 46.

“Terimakasih kepada saudara-saudari sekalian yang telah berikan ucapan, dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT di tengah pandemi Covid-19 dan semoga wabah virus corona ini cepat berlalu,” singkat Muhtadin legislator Partai Demokrat ini. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya