Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735 Surakarta Bagikan 250 Nasi Bungkus Untuk Sahur

23 May 2020 02:16
Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735 Surakarta Bagikan 250 Nasi Bungkus Untuk Sahur
Melalui dapur umum TNI/Polri di Kodim 0735 Surakarta, Babinsa Koramil 02 Banjarsari beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari membagikan 250 nasi bungkus untuk sahur bagi warga Kelurahan Joglo, kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jateng. (Pendim 0735 Surakarta)
.

SURAKARTA, TRANS89.COM – Bulan Suci Ramadhan merupakan salah satu momentum untuk berbagi dengan masyarkat yang membutuhkan apalagi disaat pademi Covid-19.

Melalui dapur umum TNI/Polri di Kodim 0735 Surakarta, Babinsa Koramil 02 Banjarsari beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari membagikan 250 nasi bungkus dan lauk pauk untuk makan sahur bagi warga Kelurahan Joglo, kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng).

Danramil 02 Banjarsari, Kapten Inf Narno di dampingi Babinsa Kelurahan Joglo Serda Ruben dan Babinkmtibmas membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Joglo dari pintu kepintu (door to door).

“Kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagikan nasi bungkus ini diharapkan bisa membantu warga yang membutuhkan untuk mendapatkan makanan bergizi untuk sahur,” kata Danramil Nanrno melalu pres rilis Penerangan Kodim (Pendim) 0735 Surakarta diterima Redaksi, Jumat (22/5/2020).

Selain itu, sambung Nanrno, kegiatan Baksos pembagian nasi bungkus merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap kondisi sosial yang sedang terjadi saat ini.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu beban warga akibat pandemi Covid-19,” tambahnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya