Jelang Buka Puasa, Komunitas Supir MAC di Pinrang Berbagi Takjil Dengan Pengguna Jalan

23 May 2020 01:56
Jelang Buka Puasa, Komunitas Supir MAC di Pinrang Berbagi Takjil Dengan Pengguna Jalan
Menjelang waktu buka puasa, MAC bagikan takjil kepara pengendara yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG,TRANS89.COM – Komunitas supir yang tergabung dalam Mangandi Auto Club (MAC) turun ke jalan berbagi kasih di Bulan Ramadhan 1441 Hijriyah dengan masyarakat yang melintas di Jalan Poros Trans Sulawesi dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di kediaman salah satu anggota MAC, Darwis biasa disapa pak Jaksa,

Menjelang waktu buka puasa, MAC bagikan takjil kepara pengendara yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (22/5/2020).

MAC bagikan ratusan paket takjil gratis disediakan untuk para pengendara sepeda motor, mobil saat waktu menjelang berbuka puasa.

Ketua MAC, Kadi, mengatakan kegiatan ini Insyah Allah akan rutin di laksanakan setiap Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga dengan bisa berbagi takjil, tidak akan mengurangi harta yang kita miliki dan bisa bermanfaat bagi yang menjalankan puasa pada Bulan Ramadhan,” katanya.

Lanjut Kadi, syukur Alhamdulillah, kegiatan seperti ini tetap akan menjaga tali silaturahmi dan kekompakan dengan sesama anggota MAC.

“Selain ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan MAC, lebih khusus kita berbagi dengan masyarakat yang hendak berbuka puasa,” tambahnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya