Didampingi Personil Polsek Cempa, Relawan AJB Community Bagikan Sembako Kepada Warga Kecamatan Cempa di Pinrang

23 May 2020 02:09
Didampingi Personil Polsek Cempa, Relawan AJB Community Bagikan Sembako Kepada Warga Kecamatan Cempa di Pinrang
Polsek Cempa bersama relawan AJB Comunity berbagi paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Sikkuale dan Mattunru-Tunrue, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Andi Jamro/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Mendekati akhir Bulan Suci Ramadhan ditengah pandemi Covid-19, Polsek Cempa bersama relawan Ahmad Jaya Baramuli (AJB) Comunity berbagi paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Parta Berkarya Kabupaten Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli sekaligus Wakil Ketua DPRD Pinrang ini membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdanpak Covid-19 di Desa Sikkuale dan Mattunru-Tunrue, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (22/5/2020) malam.

Kegiatan yang dilakukan Ahmad Jaya Baramuli melalui relawan AJB Community bersama Polsek Cempa di tengah pandemi Covid-19, dengan memulai melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Cempa.

Anggota Polsek Cempa, Bripka Muhammad Hasyim, mengatakan kami dari Polsek Cempa mulai dari penyemprotan cairan disenfektan dan pembagian sembako selalu siap siaga mendampingi siapapun itu termasuk relawan AJB Community.

“Mudah-mudahan sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” kata Hasyim.

Ia menghimbau kepada masyarakat, agar menjaga pola hidup bersih, selalu mencuci tangan dengan sabun, mengkonsumsi gizi seimbang, berolahraga yang cukup, jaga jarak.

“Selain itu, bagi warga yang beraktivitas di luar rumah selalu menggunakan masker guna memutus mata rantai virus corona,” imbau Hasyim.

Sementara Kapolsek Cempa, Iptu Demianus Rante Balik, menyebutkan apa yang dilakukan oleh anggota kami merupakan pelayananan yang prima kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cempa.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” sebut Kapolsek Demianus.

Terpisah, Relawan AJB Community sekaligus Humas dan Publikasi DPD II Partai Berkarya Kabupaten Pinrang, Muhammad Rizaly, menyampaikan kepada masyarakat permohonan maaf dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, AJB yang tidak sempat hadir ditengah-tengah kita semua berhubung adanya tugas yang harus diselesaikan.

“Kami mengapresiasi kepada Anggota Polsek Cempa terkhusus Polsek Cempa yang begitu setia mendampingi kami, mulai dari penyemprotan disinfektan sampai dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” paparnya. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya