Bentuk Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19, Arbaeti Berbagi Sembako ke Warga Tapalang Mamuju

23 May 2020 01:18
Bentuk Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19, Arbaeti Berbagi Sembako ke Warga Tapalang Mamuju
Politikus Partai Nasdem, Arbaeti berbagio sembako ke warga terdampak Covid-19 di Desa Orobatu, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulbar. (Adhy Putra Siregar/Trans89.com)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Bulan Suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, masih banyak orang yang peduli terhadap sesama, salah satunya dilakukan wanita kelahiran Tapalang, Arbaeti yang merupakan politisi muda Partai Nasdem.

Bentuk aksi kepeduliannya sebagai wujud semangat berbagi kebaikan di lingkungan tempat tinggalnya dengan membagikan paket sembako yang berisikan terigu, gula, sirup, minyak, kopi, teh susu dan beras di Desa Orobatu, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (22/5/2020).

Arbaeti mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kondisi masyarakat di tengah merebaknya wabah Covid-19.

“Dengan adanya sedikit bingkisan dari kami masyarakat bisa sedikit terbantu di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Arbaeti menyampaikan, semoga masyarakat bisa mematuhi aturan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan mencuci tangan setiap saat di air yang mengalir dengan sabun.

“Selain itu, kami juga imbau warga menerapkan physical distancing atau jaga jarak, menggunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah, kalau tidak ada yang penting dirumah saja beraktivitas,” paparnya.

Lanjut Arbaeti, semoga bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19.

“Apalagi ini Bulan Suci Ramadhan dan kita umat Muslim akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, sehingga dengan adanya sedikit paket sembako dapat mengurangi beban warga, dan berharap pandemi Covid-19 segera berlalu dan kehidupan kembali normal,” demikian Arbaeti. (Adhy/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya