Akhir Ramadhan, DPC LAI Pinrang Kembali Berbagi Beras ke Warga Kecamatan Watang Sawitto

23 May 2020 22:33
Akhir Ramadhan, DPC LAI Pinrang Kembali Berbagi Beras ke Warga Kecamatan Watang Sawitto
DPC LAI di akhir bulan Ramadan 1441 Hijriyah/Tahun 2020 Masehi bagikan sembako berupa beras berisikan 5 kg ke warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Andi Jamro/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Kabupaten Pinrang menunjukan rasa kepeduliannya kepada warga kurang mampu di tengah wabah Covid 19 di akhir bulan Ramadan 1441 Hijriyah/Tahun 2020 Masehi.

DPC LAI Pinrang di akhir Ramadhan ini kembali turun ke tengah masyarakat guna membagikan sembako berupa beras berisikan 5 kilogram (kg) dibagikan ke warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (23/5/2020).

Humas DPC LAI Pinrang, Soemarlin Putra, mengatakan bakti sosial (Baksos) pembagian sembako beras 5 kg sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat miskin yang terdampak Covid-19.

“Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada Direktur PT Biota Laut Ganggang (BLG) di Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, dimana PT BLG ikut andil dan berpartisipasi dalam acara sosial yang kami lakukan,” kata Sumarlin di Pinrang.

Salah seorang warga penerima sembako, Ani mengaku senang mendapatkan bantuan sembako berupa beras.

“Selama adanya wabah virus corona, penghasilan suami saya sebagai buruh bagunan tidak menentu, otomatis penghasilannya menurun, makanya saya senang sekali diberi bantuan ini dan kami berterimahkasih tak terhinggah kepada DPC LAI Pinrang yang peduli kepada kami masyarakat kecil,” ucap Ani.

Senada Ambo Ali, tiada henti hentinya merasa bersyukur atas bantuan sembko beras ini.

“Kami ucapkan DPC LAI Pinrang atas bantuan beras 5 kg yang di berikan kepada kami,” ujar Ambo.

Selain bagikan sembako burapa beras 5 kg, Soemarlin juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di wilayah Kabupaten Pinrang.

“Dengan ikuti protokol kesahatan sesuai imbauan pemerintah seperti hindari berkerumun, cuci tangan dengan air yang mengalir jangan lupa pakai sabun, serta jangan keluar rumah bila mana tidak ada keperluan,” imbuhnya. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya