Peringati Hari Nelayan Nasional Ke 47, DPC HNSI Langkat Bagikan Masker dan Sembako

21 May 2020 18:57
Peringati Hari Nelayan Nasional Ke 47, DPC HNSI Langkat Bagikan Masker dan Sembako
Ketua DPC HNSI Kabupaten Langkat, Zulham Efendi serahkan bantuan paket sembako dan membagikan masker di wilayah Kabupaten Langkat, Sumut. (Heri Putra/Trans89.com)
.

LANGKAT, TRANS89.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Langkat lakukan penyerahan sembako dan masker kepada warga akibat pandemi Covid-19, Kamis (21/5/2020)

Pemberian paket sembako di tujukan kepada pengurus rukun HNSI yang aktif di kecamatan-kecamatan di wilayah Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Semenatar untuk pemberian masker dilaksanakan di jalan lintas Medan-Banda Aceh bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Ketua DPC HNSI Kabupaten Langkat, Zulham Efendi, mengatakan dalam memperingati HNSI ke 47 Tahun 2020, DPC HNSI kabupaten Langkat mengadakan kegiatan berbagi masker dan paket sembako kepada perwakilan rukun-rukun nelayan aktif di pengurusan HNSI Kabupaten Langkat.

“Adapun pengurus HNSI yang aktif di kabupaten Langkat, di Kecamatan Besitang Bukit Kubu yang kami serahkan kepada Hasanuddin, Lalu di Kecamatan Susu diwakili Rukun Sei Siur Ridwan, Kecamatan Gebang diwakili Rukun Kelurahan Gebang Irman Azmi Sembiring, Kecamatan Tanjung Pura diwakili Kuwala Langkat Julkifli dan Kecamatan Padang Tualang diwakili Desa Besilam Azra’i,” kata Zulham.

Menurut dia, kegiatan ini sebagai wujud tali kasih akibat dampak Covid-19 bagi para pengurus HNSI Kabupaten Langkat.

“Kami juga imbau dan berdoa, agar masyarakat tetap sehat serta ikuti petunjuk pemerintah yang ada, sehingga virus ini cepat berakhir. Bagi warga nelayan, harus tetep bersatu dan kompak dalam hidup di masa pandemi Covid-19 ini,” tutur Zulham. (Heri/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya