Masa Karantina Usai, Walikota Surakarta Bersama Danramil 01 Laweyan Pulangkan Warganya

20 May 2020 01:24
Masa Karantina Usai, Walikota Surakarta Bersama Danramil 01 Laweyan Pulangkan Warganya
Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo bersama Danramil 01 Laweyan, Kapten Cba Kurdi laksankan pemulangan warga yang selesai masa karantina selama 14 hari di Gedung Graha Wisata Niaga Jalan Slamet Riyadi, Sriwedari, Laweyan, Kota Surakarta, Jateng. (Pendim 0735 Surakarta)
.

SURAKARTA, TRANS89.COM – Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo bersama Danramil 01 Laweyan, Kodim 0735 Surakarta, Kapten Cba Kurdi beserta Babinsa Kelurahan Bumi, Serda Agus Raharjo melaksankan pemulangan warga atas nama Ari Tri Junianto Kuria Risky Surya dan Muh Fadli Firdaus yang telah selesai melaksanakan masa karantina selama 14 hari di Gedung Graha Wisata Niaga Jalan Slamet Riyadi, Sriwedari, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng).

Acara Pemulangan ini diserahkan secara langsung Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo kepada keluarganya dengan didampingi Camat, Danramil, Lurah serta Pejabat RT/RW setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Surakarta Budi Prastiyo, Kepala BPBD Kota Surakarta Singkirno, Camat Laweyan Endang Sabar, dan Sekcam Laweyan Edwin.

Danramil 01 Laweyan, Kapten Cba Kurdi menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan apresiasi yang diberikan pimpinan daerah kepada masyarakat yang mengikuti dan mentaati aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Hal itu sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran wabah Covid- 19 di wilayah Surakarta dan pengantaran langsung ini juga bertujuan agar mantan karantina bisa di terima dengan baik oleh warga sekitar,” papar Kurdi melalui pres rilis Penerangan Kodim (Pendim) 0735 Surakarta di terima Redaksi, Selasa (19/5/2020). (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya