Patroli Gabungan Penegakan Ketertiban Covid-19 di Wilayah Tuban

18 May 2020 03:27
Patroli Gabungan Penegakan Ketertiban Covid-19 di Wilayah Tuban
Tim Gabungan Penegakan Ketertiban Covid-19 menggelar patroli seperti di Bravo Supermarket, Rena Factori Outlet dan Samudra Supermarket di wilayah Kabupaten Tuban, Jatim. (Awin D/Trans89.com)
.

TUBAN, TRANS89.COM – Tim Gabungan Penegakan Ketertiban Covid-19 diikuti sekitar 40 orang personil dipimpin Kasatpol PP Kabupate Tuban, Heri Muharmanto menggelar patroli seperti di Bravo Supermarket, Rena Factori Outlet dan Samudra Supermarket di wilayah Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim), Minggu (17/5/2020).

Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan di tempat-tempat keramaian tersebut sebagai upaya kewaspadaan terhadap resiko penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tuban.

Tim gabungan dari Kodim 0811 Tuban sebanya 10 personil, Polres Tuban 5 personil dan Satpol PP Tuban 20 personil. Turut hadir lakuka patroli Danramil 0811-01 Tuban Kota Kapten Inf Mahmud, Kabid Tribuntranmas Satpol PP Tuban Sugeng Sutotok.

Patroli gabungan melaksanakan apel di halaman kantor bupati Jalan RA Kartini, Kabupaten Tuban, dipimpin Kasatpol PP Tuban, Heri Muharmanto, mengatakan siang hari ini kita akan patroli di supermarket baik di Samudra, Bravo dan Rena Factori Outlet yang mana kita patroli dan standbay di supermarket agar bisa dimaksimalkan.

“Dalam pelaksanaan patroli gabungan ini di bagi menjadi 3 tim. Pelaksanaan patroli kita akan melaksanakan himbaun dan mengatur para pengunjung yang ada di supermarket sesuai dengan protokol kesehatan dengan physical distabcing atau jaga jarak untuk menekan penyebaran Covid-19 agar tidak terjadi klaster-klaster baru di wilayah Kabupaten Tuban,” kata Heri.

Tiam gabungan kemudain lakukan patrolis di Bravo Supermarket Jalan Basuki Rahmad, Rena Factori Outlet Jalan Pramuka, dan Samudra Supermarket Jalan Pangeran Diponegoro, Kabupaten Tuban. (Awin/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya