Ketua DPRD Pinrang Apresiasi Gugus Tugas dan Pemkab Pinrang Menangani Covid-19 Serta Penyaluran Bansos

16 May 2020 21:19
Ketua DPRD Pinrang Apresiasi Gugus Tugas dan Pemkab Pinrang Menangani Covid-19 Serta Penyaluran Bansos
Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Muhtadin. (Andi Jamro/Trans89.com)
.

PINRANG,TRANS89.COM – Beberapa awak media dan LSM bertandang ke kediaman Ketua DPRD Pinrang, Muhtadin di Desa Pananrang, Kecamatan Mattirobulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (16/5/2020).

Para awak media dan LSM berbincang-bincang ringan dengan Ketua DPRD khususnya percepatan penanganan Covid-19 yang akhir-akhir ini alami penurunan, juga persoalan bantuan sosisal (Bansos) seperti bantuan langsung tunai (BLT), bantuan sosial tunai (BST) dan sembako yang saat ini pendistribusiannya sedang berjalan.

Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Muhtadin, mengatakan kita patut bersyukur dan berbangga, karena penanganan Covid-19 di Kabupaten Pinrang cukup membuahkan hasil.

“Itu terbukti dari 5 pasien positif kini 4 di antaranya sudah dinyatakan sembuh dan tersisa 1 orang. Semoga yang 1 ini Insyah Allah juga sembuh,” kata Muhtadin politikus Partai Demokrat ini.

Menurut dia, apa yang dilakukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pinrang berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama, dan terkait masyarakat penerimah Bansos, baik BLT maupun bantuan lainnya, kami selaku wakil rakyat merespon baik kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang.

“Pemkab Pinrang telah berupaya semaksimal mungkin dalam penyaluran Bansos, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat bantuan itu. Saya berharap, sekiranya teman-teman media maupun LSM dapat mengawasi bantuan tersebut,” demikian Muhtadin. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya