Berbagi Dengan Sesama, Bukti Ketulusan Kanit Binmas Polsek Duampanua Pinrang

15 May 2020 02:24
Berbagi Dengan Sesama, Bukti Ketulusan Kanit Binmas Polsek Duampanua Pinrang
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 14141 H, Keluarga Iptu Muslih Arsyad berbagi parsel ke anggota Polsek Duampanua dan termasuk ke sebahagian warga Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG,TRANS89.COM – Tak terasa umat Muslim telah melalui lebih separuh bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah (H) Tahun 2020 Masehi dan sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri.

Keluarga besar Kanit Binmas Polsek Duampanua, Iptu Muslih Arsyad ucapkan rasa syukurnya dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini dan apa yang telah didapatkannya atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada keluarganya.

Keluarga Iptu Muslih Arsyad peduli dan berbagi rasa ke sesama anggota sekaligus untuk mempererat tali Silaturahim khususnya anggota Polsek Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (14/5/2020).

Ia menyampaikan, ada 30 paket parsel yang akan di bagikan kepada seluruh anggota Polsek Duampanua dan termasuk ke sebahagian warga Kecamatan Duampanua dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.

“Selain anggota Polsek Duampanua, parsel itu juga akan dibagikan sebahagaian ke warga, namun kita akan mencari warga yang betul-betul tidak mampu dan layak kita berikan,” papar Muslih. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya