Polsek Tanjung Pura Salurkan Bantuan Beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia ke Warga Langkat

14 May 2020 01:27
Polsek Tanjung Pura Salurkan Bantuan Beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia ke Warga Langkat
Penyerahan bantuan beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indoensia ke warga miskin bersama Kapolsek Tanjung Pura, Iptu Rudy Saputra di wilayah Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut. (Heri Putra/Trans89.com)
.

LANGKAT, TRANS89.COM – Polsek Tanjung Pura kembali menyalurkan bantuan sembako berupa beras sebayak 1.000 karung ke warga.

Seperti penyaluran beras 250 karung ke abang becak di Tanjung Pura, dan 750 ke warga yang berada di beberapa desa, yakni Desa Pekubuan, Pantai Cermin dan beberapa desa lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (13/5/2020).

Pantauan dilapangan, sebelumnya pihak Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia melalui koordinator kantor cabangnya, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kapolsek Tanjung Pura, Iptu Rudy Saputra melalui perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Noni atau akrab disapa Kak Noni, sekaligus melakukan penandatangan kesepakatan penyerahan.

Kapolsek Tanjung Pura, Iptu Rudi Saputra, mengatakan tadi itu kita bersama pihak Yayasan Buddha Tzu Chi sudah membagikan bantuan beras sebanyak 250 karung ke abang becak, dengan perkarung beras seberat 5 kilogram (kg) dan pembagian masker.

“Kita bersama pihak yayasan juga membagikan beras dan masker langsung kewarga di Desa Pekubuan dan Pantai Cermin. Bantuan ini merupakan bantuan akibat dampak pandemi Covid-19 bagi warga di Kecamatan Tanjung Pura,” kata Rudi.

Kapolsek Rudi menyebutkan, bantuan beras tadi semoga dapat bermanfaat, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya kepada warga miskin.

“Bantuan beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi akan dibagikan lagi esok hari kepada warga miskin yang terdampak Covid-19 di desa yang belum mendapatkan bantuan,” sebutnya. (Heri/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya