Kapolda Sulsel Bangga Kinerja Forkopimda Pinrang Dalam Penanganan Covid-19

13 May 2020 20:20
Kapolda Sulsel Bangga Kinerja Forkopimda Pinrang Dalam Penanganan Covid-19
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe kunker di sambut Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid dan Kapolres Pinnrang, AKBP Dwi Santoso di Makopolres, Jalan Bintang, Kelurahan Maccorowalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang. (Andi Jamro/Trans89.com)
.

PINRANG,TRANS89.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Mas Guntur Laupe kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Pinrang dalam rangka meninjau Posko Operasi Ketupat Tahun 2020.

Dalam kunker Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe di sambut Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid di Makopolres Pinrang, Jalan Bintang, Kelurahan Maccorowalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Rabu (13/5/2020).

Dalam apel penerimaan Kapolda Sulsel di kantor Polres Pinrang dipimpin langsung Kapolres Pinrang, AKBP Dwi Santoso bersama Bupati Pinrang didampingi Ketua DPRD, Dandim 1404 dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pinrang melakukan pertemuan terbatas di ruang video conference (vicon) Polres.

Kapolda mengungkapkan bangga atas kerja keras serta kekompakan Forkopimda selaku Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pinrang.

“Dengan kekompakan bersama ini dalam menanggulangi wabah virus corona, sehingga menunjukkan perkembangan situasi kondisi masyarakat ke arah yang lebih baik dan sangat kondusif,” kata Kapolda Mas Guntur.

Kapolda Sulsel juga menyerahkan bingkisan sebagai wujud kepedulian terhadap petugas Pos dan meminta agar Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Ketupat 2020 ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

“Operasi ini memang beda dari tahun lalu. Saat ini kita lebih fokus mengawasi serta mencegah masyarakat yang mudik, dengan tujuan agar penyebaran Covid-19 dapat diatasi,” ujar Mas Guntur.

Ditempat yang sama, Dirlantas Polda Sulsel Kombes Frans Sentoe juga secara simbolis menyerahkan rompi lantas dan lampu gatur kepada Kasat Lantas Polres Pinrang guna menunjang kinerja petugas di lapangan. (Jamro/Adam)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya