Dandim Bersama Kapolres Sosialisasi dan Bagikan Masker Ke Warga di Pasar Smart Pasangkayu

13 May 2020 03:19
Dandim Bersama Kapolres Sosialisasi dan Bagikan Masker Ke Warga di Pasar Smart Pasangkayu
Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak bersama Kapolres Matra, AKBP Leo H Siagian lakukan sosialisasi dan membagikan kepara pedagang dan pengunjung pasar sentaral Smart Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Sarwo Kartika Roni/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak bersama Kapolres Mamuju Utara (Matra), AKBP Leo H Siagian lakukan sosialisasi dan membagikan kepara pedagang dan pengunjung pasar sentaral Smart Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (12/5/2020).

Turut hadir Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo, Kasat Binmas Polres Matra AKP Sukaryono, personil Kodim 1427 Pasangkayu dan Polres Matra.

Letkol Inf Kadir Tangdiesak dan AKBP Leo H Siagian menghimbau pedagang dan pengunjung pasar Smart Pasangkayu dengan memberikan edukasi dan sosialisasi sekaligus membagi-bagikan masker ini.

“Kami menggelar aksi ini karena masih banyaknya warga pedagang, pengunjung dan pengendara yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata keduanya.

Ia menyampaikan, sosialisasi juga dilakukan sembari membagikan masker untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di masa pandemi guna mencegah penularan virus corona antara orang ke orang, sehingga dapat menekan penyebaran virus tersebut.

“Kami memberikan masker dan teguran sekaligus pengarahan kepada setiap pengguna jalan dan pedagang juga pengunjung yang tidak menggunakan masker,” paparnya. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya