Kasus Covid-19 di Pinrang Menurun, Irwan: Kalau Ada Masyarakat Menerima Bantuan Ganda Akan Diberikan Sanksi

12 May 2020 02:15
Kasus Covid-19 di Pinrang Menurun, Irwan: Kalau Ada Masyarakat Menerima Bantuan Ganda Akan Diberikan Sanksi
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid saat konfrensi pers menyampaikan perkembangan Covid-19 dan bantuan ke warga di aula kantor bupati, Jalan Bintang, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – “Alhamdulillah, sampai saat ini pasien yang positif dari 5 kini tersisa 2 orang yang masih dinyatahkan positif Covid 19 di Pinrang,” ucap Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid saat konfrensi pers di aula kantor bupati, Jalan Bintang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (11/5/2020).

Di giat tersebut, turut mendampingi bupati yakni Sekda Kabupaten Pinrang Andi Budaya, Pelaksanatugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Sosial Andi Patajangi, Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Andi Mahmud, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pinrang Rhommy Manule dan Ketua PWI Pinrang Masrul Umar.

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid menyampaikan terkait penanganan Covid-19 kini menunjukan penurunan dari 5 orang yang di nyatakan positif kini 3 orang di nyatakan sembuh.

“Artinya, upaya penanganan Covid-19 ini di Pinrang cukup berhasil, dan semoga dalam waktu dekat ini semuanya bisa sembuh,” paparnya.

Irwan menegaskan, jika ada masyarakat yang tidak menerimah bantuan bisa mengajukan ke kantor Dinas Sosial (Dinsos).

“Silahkan ajukan ke Dinsos dengan membawa identitas seperti KTP/KK , sebaliknya, kalau ada masyarakat menerimah bantuan ternyata ganda, maka akan di beri sanksi tegas,” ungkap Irwan tanpa menjelaskan sanksinya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya