Kapolsek Tanjung Pura Kembali Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Langkat

11 May 2020 03:41
Kapolsek Tanjung Pura Kembali Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Langkat
Yayasan Moggallana Indonesia kerjasama dengan Polsek Tanjung Pura salurkan bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumsel. (Heri Putra/Trans89.com)
.

LANGKAT, TRANS89.COM – Polres Langkat melalui Polsek Tanjung Pura bekerjasama dengan pihak Yayasan Moggallana Indonesia, yang berpusat di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), kembali menyalurkan bantuan paket sembako ke warga terdampak Covid-19, di wilayah Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (10/5/2020).

Kapolsek Tanjung Pura, Iptu Rudy Saputra, mengatakan ada penambahan paket sembako dari Yayasan Moggalama Indonesia, sebanyak 300 paket sembako dari yang sebelumnya 1.500 paket sembako yang sudah disalurkan untuk warga di desa-desa wilayah hukum Polsek Tanjung Pura.

“Kita berharab, bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Rudy.

Menurut dia, bantuan paket sembako ini lansung diberikan oleh pihak yayasan bersama personil Kepolisian Polsek Tanjung Pura.

“Adapun bantuan paket sembako itu berisikan beras 5 kilogram (kg), 1 minyak goreng kemasan, 1 kg gula pasir, 5 bungkus mie intan, 10 bungkus bihun jagung, 1 kaleng kecil sarden serta 1 bungkus snack,” tutur Rudy. (Heri/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya