Tepat di Malam Nuzulul Quran, Paslon Mahyunadi-Lulu Kinsu Deklarasi Untuk Bertarung di Pilkada Kutim

10 May 2020 05:34
Tepat di Malam Nuzulul Quran, Paslon Mahyunadi-Lulu Kinsu Deklarasi Untuk Bertarung di Pilkada Kutim
Deklarasi Paslon Bupati H Mahyunadi dan Wakil Bupati H Lulu Kinsu di malam ke 17 di bulan suci Ramadhan deklarasikan diri berpasangan di Pilkada Kutim, berlangsung di di Sangatta, Kabupaten Kutim, Kaltim. (FB Bara Kutim)
.

KUTAI TIMUR, TRANS89.COM – Tepat di malam ke 17 di bulan suci Ramadhan atau Nuzulul Quran, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur H Mahyunadi-H Lulu Kinsu gelar dekalarasi sebagai paslon akan bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kutim.

Walau deklarasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Mahyunadi-Lulu Kinsu ini di gelar secara sederhana, namun beberapa akun Fecebook (FB) mengabadikannya untuk di upload ke media sosial (medsos).

Seperti akun FB Jie Budy mengabadikan deklarasi Paslon Mahyunadi-Lulu Kinsu dan menuliskan di statusnya, deklarasi Paslon Bupati dan calon Wabup Kutai Timur H Mahyunadi-H Lulu Kinsu.

“Deklarasi Mahyunadi-Lulu Kinsu bertepatan dengan malam Lailatul Qadar, malam ke 17 di bulan suci Ramadhan, semoga pasangan ini membawa berkah untuk masyarakat Kutai Timur,” tulis Jie Budy.

Sementara akun FB lainnya, Bara Kutim menuliskan, demi sebuah harapan dan komitmen untuk perubahan Kutai Timur lebih baik, H Mahyunadi dan H Lulu Kinsu malam ini tepat malam 17 Ramadhan (Nuzulul Quran) bacakan ikrar dan tandatangani kesepakatan untuk bersama berjuang di Pilkada Kutim 2021-2024.

“Mengusung semboyan Kutim Makin Maju, sang petarung dan sang pemberani ini, keduanya sepakat dan bertekad mengembalikan kejayaan Kutim serta membuat perubahan lebih baik untuk Kutim tercinta. #mariberjuangbersama,” tulis Bara Kutim.

Sementara dalam video kedua akun FB tersebut, Mahyunadi dan Lulu Kinsu bersama-sama membacakan deklarasi, keduanya mengucapkan salam dan Basmalah, dengan senantiasa mengharap Ridha dan Rahmat Allah SWT, kami H Mahyunadi dan H Lulu Kinsu, dengan ini berikrar untuk berpasangan sebagaoi calon Bupati H Mahyunadi dan calon Wabup H Lulu Kinsu di Pilkada Kutim Tahun 2020/2021, dan berkomitmen dengan sepenuh hati untuk membangun Kabupaten Kutim menjadi lebih maju dan lebih sejahtera.

“Demikian ikrar dan komitmen bersama ini kami buat untuk disampaikan dan ditaati kepada seluruh pendukung dan relawan untuk disebarluaskan ke seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kutim, Sangatta, 9 Mei 2020,” ucap keduanya di Sangatta, Kabupaten Kutim, Kalimantan Timur (Kaltim). (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya